Tujuh Santapan Pencegahnya Hadirnya Kanker

Klinik Tramedica | 19.13.00 |

Hingga kini, kanker masih merupakan penyakit yang ditakutkan oleh sebagian besar orang. Tak seorang pun ingin menderita kanker dan mengupayakan cara untuk menghindari dan mencegahnya. Untungnya, banyak penelitian berikut studi menunjukkan, ketimbang mengonsumsi suplemen yang sarat dengan kimia, ada cara alami untuk mencegah kanker, yakni melalui pola makanan sehat. Berikut adalah tujuhmakanan yang mampu memerangi kanker.


1. Brokoli
Brokoli mengandung sulforaphane, antioksidan alami yang terbukti mampu mengurangi risko kanker payudara dan kanker prostat. Selain itu, sulforaphane juga berperan dalam detoksifikasi alami yang membantu membuang bahan kimia berbahaya penyebab kanker.  

2. Tomat
Sebuah penelitian di Harvard membuktikan, hanya dengan mengonsumsi 7-10 tomat segar setiap minggu, dapat mengurangi risiko kanker sebesar 40 persen. Hal ini karena kandungan lycopene (karotenoid) dalam tomat yang memiliki sifat pencegahan kanker. Selain itu, tomat juga merupakan antioksidan yagn mampu mengurangi kadar lemak jahat dari aliran darah.

3. Buah beri
Semua jenis buah beri sangat berguna dalam mencegah kanker. Sebagian besar jenis buah beri mengandung senyawa fitokimia, yang bekerja dengan melengkapi dan menyempurnakan mekanisme alami tubuh, yakni sebagai antioksidan, detoksifikasi alami, dan yang paling dikenal, sebagai senyawa antikanker.  

4. Kenari
Kandungan fitosterol dalam kacang kenari sangat membantu dalam mencegah kanker payudara dan prostat. Fitosterol inilah yang kemudian memblokir reseptor estrogen sel kanker payudara.

5. Bawang putih
Orang berpikir bawang putih hanya mampu menyebabkan napas bau. Namun, satu siung bawang putih ternyata mampu menyelamatkan Anda dari kanker usus besar dan kanker perut. Kandungan fitokimia dalam bawang putih dapat mencegah pembentukan zat penyebab kanker dan menguntungkan semua organ pencernaan.

6.  Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung banyak antioksidan, seperti quercetin dan kaempferol yang bisa mencegah munculnya kanker. Sebuah riset menunjukkan, bahwa kacang-kacangan punya kemampuan untuk mencegah berbagai macam kanker, seperti kanker payudara dan kanker usus besar. Selain itu, meski kacang-kacangan mengandung lemak yang tinggi, namun komposisi lemak tak jenuh yang ada di dalamnya tak menaikkan kolesterol.

7.  Whole grain
Whole grain atau bahan makanan yang terbuat dari biji serelia utuh ini dikenal sumber karbohidrat kompleks yang baik untuk menurunkan berat badan. Sebuah studi di American Institute for Cancer Research mengungkap, selain mampu mengusir timbunan lemak, whole grain ini juga mampu mencegah kanker. Kandungan serat dan antioksidan yang tinggi mampu menurunkan risiko kanker kolon (kanker usus besar).
Rasanya ketujuh makanan yang mampu memerangi kanker tersebut layak untuk dicoba. (Magforwomen)

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727