Pare, sayuran pahit yang ampuh bunuh kanker

Klinik Tramedica | 19.58.00 |

Kliniktramedica.net - Pare memang memiliki rasa yang pahit. Namun sayuran yang tak jarang digunakan dalam masakan ini memiliki khasiat tersembunyi yang luar biasa. Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh peneliti di Saint Louis University mengungkap bahwa pare bisa menjadi salah satu pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker.

Penelitian yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa ekstrak pare bisa membunuh sel kanker. Pare juga diketahui bisa menjinakkan pertumbuhan sel kanker leher dan kepala, seperti dilansir oleh Daily Health Post (19/12).
 Selama ini peneliti kesulitan untuk mengukur efektivitas buah pare untuk menekan pertumbuhan tumor. Namun berdasarkan Ratna Ray Ph.D, penelitian menunjukkan bahwa pare bisa menjadi perawatan yang menjanjikan untuk mengobati berbagai jenis kanker.

Kanker kepala dan leher biasanya dimulai dari sinus, tenggorokan, mulut, dan kotak suara. Namun jenis kanker ini ditengarai sebagai kanker yang sangat agresif dan lebih agresif dari kanker lainnya. Kanker ini juga bisa langsung menyebar ke kepala dan leher.

Selama ini pare diketahui sebagai salah satu alternatif pengobatan karena kandungan hypolipidemic dan hypoglycemic di dalamnya. Penelitian di Saint Louis juga menunjukkan bahwa pare bisa digunakan untuk pengobatan berbagai jenis kanker, termasuk kanker payudara.

Peneliti masih harus melakukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui bentuk pengobatan menggunakan pare yang paling efektif untuk membunuh sel kanker. Salah satu yang mereka pertimbangkan adalah mengubah ekstrak pare menjadi obat bagi pasien.

Meski pare belum akan tersedia sebagai obat kanker dalam waktu dekat, namun penelitian ini menunjukkan harapan yang besar untuk obat alternatif dalam mengatasi penyakit kanker.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727