Konsumsi kacang kenari setiap hari untuk cegah kanker prostat

Klinik Tramedica | 20.33.00 |

Kliniktramedica.net - Sudah sejak lama disebutkan bahwa kacang-kacangan merupakan makanan super sehat untuk tubuh Anda. Kacang juga kaya akan lemak sehat yang menjadikannya sebagai camilan ideal dalam program diet Anda. Salah satu jenis kacang yang dikenal sehat adalah kacang kenari. 


Kacang kenari merupakan makanan dengan kandungan asam lemak omega 3 yang tinggi di dalamnya. Mengonsumsi makanan ini telah terbukti dapat melindungi tubuh dari kanker payudara dan penyakit jantung. Selain manfaat tersebut, sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk juga menyebutkan bahwa makan kacang kenari bermanfaat untuk mencegah kanker prostat bagi pria.

"Penelitian terbaru kami menemukan bahwa makan kacang kenari dapat memotong pertumbuhan hormon IGF-1. Hormon ini dikenal terlibat dalam pertumbuhan kanker prostat dan kanker payudara. Sehingga ketika seorang pria rutin untuk mengonsumsi kacang kenari, maka mereka akan berisiko rendah untuk terkena kanker prostat," Dr Paul Davis, dari University of California.

Tak hanya itu saja, Dr Davis juga menjelaskan bahwa karena kacang kenari mampu menurunkan kolesterol, maka pertumbuhan sel kanker tidak akan menjadi agresif. Sebab seperti telah diketahui bahwa naiknya kolesterol juga mampu meningkatkan pertumbuhan sel kanker.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727