Apakah Stadium TNM dalam Kanker Payudara itu?

Klinik Tramedica | 20.46.00 |

Seperti yang telah banyak orang ketahui, dalam kanker, terdapat beberapa stadium yang harus dilalui oleh para penderitanya. Hal ini juga berlaku dalam kanker payudara. Terdapat beberapa stadium yang menunjukkan seberapa seriuskah sel-sel kanker yang telah menyerang sel-sel dalam payudara
anda tersebut.
Dalam kanker payudara, terdapat 5 stadium yang harus dilalui. Stadium pertama tidak dimulai dari stadium 1, tetapi di stadium 0. Hal ini dikarenakan pada stadium 0 ini kanker yang ada di dalam payudara anda masih merupakan kanker payudara yang non-invasive. Kanker ini berubah menjadi invasive di stadium 1. Stadium terakhir pada kanker payudara adalah stadium 4, yang merupakan stadium paling serius dalam kanker jenis ini.
Selain stadium-stadium tersebut, terdapat juga beberapa stadium lain yang biasa digunakan oleh para dokter yang menangani kanker payudara. Stadium tersebut disebut dengan stadium TNM atau Tumor Node Metastasis. Seperti yang dikemumakan dalam cancer.org, stadium TNM ini memiliki beberapa ciri-ciri yang perlu diperhatikan.
Stadium T diikuti dengan penomoran dari 0 hingga 4. Penomoran ini digunakan untuk menjelaskan ukuran tumor yang ada dalam payudara anda. Selain itu, stadium ini juga dapat menunjukkan apakah sel-sel tumor sudah menyebar ke kulit atau dinding dada di bawah payudara.
Stadium N diikuti dengan penomoran 0-3. Penomoran ini digunakan untuk mengindikasikan apakah sel-sel kanker sudah menyebar hingga ke dalam getah bening yang terletak di dekat payudara anda.
Stadium M hanya diikuti oleh penomoran 0 dan 1. Stadium ini bertujuan untuk memberitahu anda apakah sel-sel kanker dalam payudara anda sudah menyebar ke organ-oragan tubuh yang lain seperti paru-paru, tulang dan beberapa organ lainnya.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727