5 Penyakit Kulit Ciri Kanker Kulit, Kenali Yuk!

Klinik Tramedica | 19.24.00 |

Kliniktramedica.net - apakah Anda mengalami gatal pada kulit, kulit kering, pecah-pecah, ruam kulit, perubahan warna kulit, peradangan dan bintik-bintik gelap pada kulit? Jika ya, mungkin Anda perlu curiga, karena bisa jadi penyakit-penyakit yang kita anggap ringan dan biasa tersebut merupakan ciri awal dari kanker kulit. Yap. Sesuai dengan langsiran dari laman umm.edu, beberapa penyakit kulit yang biasa dianggap normal merupakan ciri kanker kulit pada tahap awal yang luput kita ketahui. So, apa saja
pernyakit-penyakit yang mungkin merupakan ciri kanker kulit? Yuk, simak ulasan selengkapnya.
Noda
Jika ada noda pada kulit Anda yang menimbulkan rasa gatal dan tidak hilang dalam kurun waktu empat minggu, Anda perlu curiga bahwa ini merupakan ciri kanker kulit pada tahap awal. Apalagi jika noda tersebut menimbulkan ciri kanker kulit lainnya seperti nyeri, berubah warna, dan terjadi pendarahan. 
Eksim
Eksim merupakan satu dari ciri kanker kulit pada tahap awal. Hal ini dapat terlihat pada lipatan kulit, misalnya eksim kulit pada siku, telapak tangan, dan lain-lain.
Rosacea
Jika kulit di sekitar hidung, dagu, pipi, dahi, dan mata menjadi merah disertai rasa terbakar, itu merupakan penyakit rosacea. Adanya benjolan luka atau jerawat yang berisi nanah juga bisa jadi merupakan ciri kanker kulit. 
Nyeri
Jika Anda mendapati benjolan merah dan perih pada kulit yang tidak hilang dalam waktu 4 minggu, Anda perlu berkonsultasi langsung.
Ruam
Beberapa tanaman dengan lapisan minyak dapat memicu masalah kulit dan juga dapat menyebabkan kanker kulit. Jika Anda mendapati ruam kemerahan atau bengkak setelah 12 jam terkontak dengan tanaman jenis ini, bisa jadi itu merupakan ciri kanker kulit. Segeralah berkonsultasi
 untuk mengetahui penyebabnya.
So, itulah 5 penyakit yang bisa jadi merupakan ciri awal kanker kulit. Yang perlu diingat adalah jangan menganggap remeh penyakit-penyakit yang terlihat biasa tersebut. Jika Anda mencuragai adanya ciri kanker kulit, jangan menunda waktu untuk berkonsultasi agar Anda segera mendapatkan treatment yang sesuai.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini