5 Jenis kanker yang paling sering menyerang pria!

Klinik Tramedica | 20.13.00 |

Kliniktramedica.net - Bicara tentang penyakit kanker pada pria, semua orang pasti akan berpikir tentang kanker prostat. Memang benar bahwa kanker prostat merupakan jenis kanker yang mengancam bagi pria dan hingga saat ini jumlah korbannya terus bertambah. Meski begitu, jangan berpikir bahwa satu-satunya kanker yang sering menyerang pria adalah kanker prostat.

Ada banyak jenis kanker lain yang juga berbahaya dan sering menyerang pria. Penelitian mengungkap bahwa jenis kanker yang menyerang pria juga bisa berbeda-beda bergantung pada jenis ras mereka. Pria di Asia cenderung lebih mudah terkena kanker perut, sementara pria Kaukasian cenderung terkena kanker kandung kemih, dan pria Afrika cenderung berisiko terkena kanker mulut.
Kanker apa saja yang sebenarnya sangat berisiko menyerang pria? Berikut adalah beberapa jenis kanker yang sering menyerang pria, seperti dilansir oleh Boldsky (09/01).
1. Kanker prostat

Kanker prostat adalah jenis kanker yang banyak menyerang pria. Pria yang berusia lebih dari 50 tahun biasanya lebih berisiko untuk terkena oleh kanker ini. Dalam merawat kanker prostat, waktu bisa sangat berperan. Semakin cepat kanker prostat diketahui dan dirawat, maka semakin besar pula kemungkinan untuk sembuh dari kanker ini. Sayangnya pria seringkali mengabaikan gejala penyakit pada tubuhnya.
2. Kanker paru-paru

Kanker jenis ini juga semakin banyak menyerang pria dan korbannya pun bertambah dari hari ke hari. Kanker paru-paru telah menjangkiti lebih dari setengah miliar pria di dunia. Salah satu penyebabnya adalah kebiasaan merokok. Ini tentu tidak mengejutkan, karena merokok memang bisa meningkatkan risiko kanker paru-paru. Kanker ini juga merupakan kanker yang paling mematikan pada pria.
3. Kanker kulit

Tak banyak pria yang mewaspadai kanker ini pada diri mereka. Kebanyakan kanker kulit identik dengan wanita, karena wanita memiliki perhatian yang lebih pada kulit mereka. Namun penelitian mengungkap bahwa pria juga bisa terkena kanker kulit, dan bahkan kanker kulit akan lebih ganas jika menyerang pria. Satu hal positif tentang kanker ini bahwa kanker ini bisa segera diobati jika terdeteksi sejak dini.
4. Kanker usus besar

Kanker usus besar biasanya menyerang pria berusia 50 tahun ke atas. Salah satu tanda kanker usus besar adalah adanya pendarahan ketika buang air besar. Kanker usus besar biasanya dipengaruhi oleh kebiasaan dan pola makan pria saat masih muda. Zat-zat yang bersifat kanker kemudian menumpuk dan memicu munculnya kanker usus besar ketika mereka beranjak tua.
5. Kanker usus

Terdapat setidaknya 1.300 kasus kanker usus yang terjadi pada masyarakat dunia setiap tahunnya. Kanker ini sangat mungkin menyerang pria, terutama jika mereka memiliki kebiasaan minum alkohol. Alkohol tak hanya buruk untuk kesehatan tubuh, lever, dan jantung, melainkan juga bisa berujung pada munculnya kanker usus di kemudian hari.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini