5 Gejala awal kanker paru-paru yang tak disadari

Klinik Tramedica | 21.24.00 |

Menjaga kesehatan adalah hal yang haru dijadikan prioritas setiap orang. Meski begitu, ada saja alasan untuk mengabaikannya, seperti kurangnya waktu, kesibukan, dan lainnya. Hal ini menyebabkan banyak orang tak menyadari munculnya penyakit berbahaya pada diri mereka.

Salah satu penyakit yang seringkali tak terdeteksi adalah kanker paru-paru. Pada masa-masa awal, kanker paru-paru seringkali memiliki gejala yang cukup tersembunyi sehingga tak banyak disadari. Mengetahui gejala ini sangat penting untuk mencegah dan merawat kanker paru-paru secepatnya.

Berikut adalah beberapa gejala kanker paru-paru tahap awal yang jarang sekali diketahui, seperti dilansir oleh Boldsky (26/01).

 1.
Jangan remehkan batuk

Siapa saja bisa mengalami batuk, karena penyakit ini wajar dialami oleh banyak orang. Namun batuk bisa akan hilang dalam hitungan hari. Jika batuk terus bertahan lebih dari satu minggu dan seringkali muncul saat udara dingin, sebaiknya waspada. Itu bisa jadi berkaitan dengan penyakit paru-paru atau gejala awal kanker paru-paru.


, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727