Sebab Yang Muncul Dengan Adanya Ciri Kanker Serviks

Klinik Tramedica | 20.49.00 |

www.kliniktramedica.net - Kesehatan itu tidak mudah dicari namun juga tidak susah di dapat jika semua orang menjaganya dengan sebaik-baiknya. Sebagai wanita, anda seharusnya bisa menjaga diri anda sebaik-baiknya karena wanita mempunyai resiko yang sangat besar terhadap adanya penyakit termasuk kanker serviks. Maka sejak dini, mari ketahui ciri kanker serviks.

3. Kualitas pembalut buruk
Menurut data Badan Kesehatan Dunia (WHO), Indonesia adalah negara dengan penderita kanker mulut rahim terbanyak di dunia dan 62% diantaranya disebabkan oleh pembalut yang berkualitas buruk. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa di dalam pembalut yang berkualitas buruk ada sekitar 107 bakteri per 1 milimeter persegi.
Maka dari itu, anda harus selalu mewaspadai gejala dan ciri kanker rahim tersebut yang bisa terjadi kapan saja tanpa anda sadari dengan mencari tahu sebanyak-banyaknya.
Untuk menghindari resiko kanker serviks anda wajib untuk merawat dan melakukan pemeriksaan apabila anda merasakan suatu gejala kanker serviks, dan yang paling penting adalah menegah daripada mengobati.
Jadi, sebaiknya anda harus selalu menjaga dan mencegah resiko terjadinya kanker tersebut dengan cara melakukan gaya hidup sehat terutama pilihlah pembalut yang berkualitas unggul karena pemakaian pembalut berpengaruh secara langsung saat anda memperoleh masa menstruasi anda.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini