Makanan Pencegah Kanker

Klinik Tramedica | 18.42.00 |

www.kliniktramedica.net - Memang, tidak ada satupun makanan yang dapat memastikan seseorang terbebas dari resiko kanker. Namun, kombinasi makanan yang tepat dapat membantu mengurangi resikonya. Kombinasi yang pas itu adalah, 2 atau 3 macam sayuran atau buah, dan 1 (atau tidak lebih dari 3 macam) daging (atau protein dari hewan lainnya).
‘Permainan warna’
Tiap warna pada makanan (buah dan sayur), mengandung nutrisi tertentu, jadi, semakin banyak warna makanan yang dikonsumsi, semakin banyak pula nutrisinya. Misalnya, menggabungkan bayam merah dengan jagung. Penggabungan makanan ini selain baik untuk mengontrol berat badan juga baik untuk mengurangi resiko kanker kolon, esofagus dan ginjal.

Sarapan sehat
Yaitu sarapan yang kaya akan folat (vitamin B penting) untuk menghindari kanker kolon dan payudara. Sisipkan jus jeruk, potongan melon dan stroberi dalam sarapan Anda. Atau perbanyak konsumsi asparagus, sayuran hijau, hati ayam dan kacang-kacangan.
Hindari daging merah olahan
Misalnya hot dogs, daging asap atau daging yang sudah digarami.
Tomat
Tomat sangat baik untuk mencegah berbagai macam kanker, termasuk kanker prostat.

, ,

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727