Faktor Risiko Diabetes

Klinik Tramedica | 06.36.00 |

www.kliniktramedica.net - Diabetes disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk memecah glukosa untuk digunakan dalam tubuh, baik karena tidak ada insulin untuk melakukan hal ini (Diabetes tipe 1) atau karena insulin tidak bekerja sebagaimana mestinya (Diabetes tipe 2). Tapi apakah risiko orang yang terserang penyakit itu?
Seperti kebanyakan penyakit, ada faktor-faktor tertentu yang telah ditemukan pada beberapa orang. Salah satu faktor tersebut adalah jika salah satu keluarga dekat anda mengidap diabetes. Keluarga dekat biasanya digolongkan sebagai orang tua atau saudara, tetapi jika anda memiliki garis kerabat, seperti sepupu dan orang tua mereka, yang telah menderita diabetes, mungkin layak menguji diri anda untuk melihat apakah anda memiliki penyakit juga.

Diabetes tipe 2 umumnya berkembang pada orang kulit putih ketika umur mereka lebih dari 40, dan layak menguji diri anda jika anda jatuh ke dalam kedua kategori tersebut hanya untuk memastikan bahwa anda tidak memiliki penyakit ini, terutama karena gejala diabetes tipe 2 dapat berkembang secara perlahan dan mungkin tidak begitu jelas.

Mereka yang kelebihan berat badan beresiko terkena diabetes. Anda harus menguji diri sendiri untuk diabetes jika anda seorang wanita dan memiliki pinggang berukuran lebih dari 31 inci, atau jika anda adalah seorang dari Asia dan memiliki pinggang berukuran 35 inci atau lebih. Mereka yang memiliki tekanan darah tinggi dan riwayat masalah jantung atau serangan jantung juga harus diuji untuk diabetes, sebagaimana seharusnya mereka yang telah mengalami stroke.

sumber : dari berbagai sumber

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini