Cegah ancaman mengerikan diabetes dengan 5 cara alami ini.

Klinik Tramedica | 06.38.00 |

www.kliniktramedica.net - Sama seperti obesitas, diabetes saat ini menjadi salat satu epidemi penyakit yang cukup ditakuti. Gangguan fisik yang mengiringi munculnya penyakit ini seperti luka fisik yang sulit sembuh hingga penyakit jantung membuat penyakit ini terdengar mengerikan. Padahal sebenarnya penyakit ini dapat dicegah dengan cara yang mudah. Kuncinya adalah pola hidup yang sehat dan seimbang.

Berikut adalah cara alami tanpa obat-obatan yang bisa Anda terapkan pada hidup Anda agar Anda terhindar dari penyakit ini seperti dilansir dari boldsky.com.

1.Diet vegetarian
Mengonsumsi banyak sayuran merupakan salah satu kunci utama agar Anda dapat terhindar dari diabetes. Pola makan ini mampu membuat gula darah Anda tetap rendah. Konsumsi banyak sayuran yang mengandung serat seperti sayuran hijau, jagung, dan sayuran lainnya. Selain itu kurangi konsumsi karbohidrat Anda dan ganti dengan kentang atau gandum yang memiliki lebih banyak serat dibandingkan nasi putih biasa.

2.Rutin melakukan aktivitas fisik
Selalu membuat tubuh Anda bergerak juga mampu menghindarkan Anda dari diabetes. Tidak perlu melakukan aktivitas fisik yang berat, namun lakukanlah yang ringan seperti berjalan kaki atau joging dengan rutin. Selain mampu membakar kalori, aktivitas fisik yang Anda lakukan ini mampu mengurangi glukosa yang disimpan di dalam tubuh. Sebab glukosa yang menumpuk mampu membuat Anda berisiko tinggi terkena diabetes.

3.Minum banyak air
Menurut sebuah penelitian kesehatan, minum banyak air juga dapat menghindarkan Anda dari diabetes. Sebab ketika Anda dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh, maka hati Anda akan cenderung memproduksi glukosa berlebih dalam darah. Proses inilah yang kemudian dapat menyebabkan diabetes. Itulah sebabnya kenapa Anda harus minum banyak air.

4.Perbanyak makan kacang
Selain banyak makan sayur, jangan lupa untuk mengonsumsi banyak kacang-kacangan. Sebab beberapa jenis kacang seperti kacang almond, kacang kenari, dan kacang tanah adalah sumber serat, vitamin E, dan magnesium yang tinggi. Zat alami ini mampu menjadi cara alami Anda agar terhindar dari diabetes.

5.Konsumsi banyak buah
Jika Anda termasuk orang yang suka makan makanan manis, perbanyaklah mengonsumsi buah-buahan agar Anda terhindar dari diabetes. Sebab mengonsumsi buah yang memiliki rasa manis alami adalah cara yang lebih sehat untuk memuaskan nafsu makan Anda akan makanan yang manis-manis. Selain itu rasa manis alami di dalamnya juga mampu mengontrol kadar gula darah Anda agar tetap normal.
Mencegah diabetes ternyata dapat dilakukan sedini mungkin dengan cara alami di atas. Jadi daripada Anda mengonsumsi obat-obatan kimia yang memiliki efek samping untuk mencegah diabetes, coba terapkan cara di atas untuk menghindarkan Anda dari serangan diabetes.

sumber: merdeka.com

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini