Ratu Givana, The Queen Of Cancer Indonesia

Klinik Tramedica | 21.38.00 |

 TAK percuma Ratu Givana  berjuluk “The Queen of Cancer Indonesia”.     Pasalnya,  berkat pengalamannya  15 tahun melakukan pengobatan Kanker  secara herbalis dan tanpa operasi  di Klinik Tramedica yang sudah berkembang di enam negara Asia termasuk Indonesia, ia selalu mampu tampil menarik meyakinkan  pada beberapa program  kesehatan televisi. Bahkan, berkat penguasaan seluk beluk penyakit mematikan ini  lengkap dengan  solusi komprehensif –  wanita cantik berdarah campuran Aceh dan India   kelahiran Brunei Darussalam,  18 Juni dengan tahun dirahasiakan ini, mampu mendongkrak hebat  rating tayangan Medika Natura JakTV awal pekan lalu.

“Alhamdulillah, selepas  beberapa jam tampil live mengupas solusi  komprehensip mengatasi  Kanker dan Tumor secara alami tanpa operasi, produer Medika Natura Jak TV mengabari saya rating program Medika Natura, terdongkrak hebat  alias banyak diminati pemirsanya. Dan yang membahagiakan lagi, Sabtu  pagi  (5/4) mulai pukul 08.30 WIB saya  diundang untuk kembali  menjadi nara sumber  acara Live Interaktif Antv,” papar Ratu Givana kepada RB.COM   di Blok M Plalza – Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Ratu ‘Herbalis Kanker’ Givana
Menurutnya, sebagai herbalis yang baru  empat bulanan membuka klinik Tramedica  di beberapa kota besar termasuk di Makassar – Jl. Raya TOPAZ 2 Panakukang  telp. 08239090 9020  -  ia sanang bisa berbagi ilmu dan pengetahuan tentang Kanker kepada masyarakat di segala penjuru tanah air lewat layar kaca.  Apalagi  berdasarkan data Departemen Kesehatan RI, dalam setahun  terdapat 15 ribu kasus  Kanker atau 41 kasus setiap harinya di Indonesia.
“Lebih mengkhawatirkan –  perkembangan terkini bermunculan  beberapa penyakit Kanker jenis baru  diluar Serviks , Payudara, Paru-Paru  dan Kanker Otak dan lainnya yang dipicu pola makan dan pola hidup  modern  berpotensi tumbuh di segala organ tubuh manusia.  Dan ironisnya,  banyak masyarakat Indonesia karena minim pengetahuan ketika  divonis menderita Kanker sudah pada stadium lanjut,” tandas Givana – pelopor pengobatan Kanker  tanpa operasi dengan ekstrak herbal berstandar internasional  di Indonesia yang sebelumnya sukses mengelola klinik Tramedica di Malaysia dan Brunei itu.
Tentang proses pengobatan herbalis kliniknya apakah  tak bertentangan dengan pengobatan Kanker secara medis kedokteran, putri pasangan Amir Chalgoe (India berkewarganegaraan Malaysia) dan Marzawati (Aceh) ini  menjamin   kedua pola pengobatan saling menunjang.  “Kami tak bisa melakukan tindakan pengobatan secara herbalis tanpa rekam medis sang pasien.  Sebaliknya, pengobatan Kanker dengan ramuan herbal yang telah uji klinis lab kami di Jerman, bisa mematikan sel kanker dan menyembuhkan pasien yang tak tertangani secara medis.  Seperti  pasien sudah berusia lanjut dan penyakit kanker sudah stadium akhir,” ujar Ratu Givana  yang  beberapa waktu lalu sukses menyembuhkan penderita Kanker stadium empat bernama Hajah Tati – warga Jl. Balalompoa – Gowa Sulawesi  Selatan itu.
Penasaran  apa saja jenis Kanker dan Tumor baru yang dipicu pola makan dan gaya hidup modern seperti ingin tampak seksi dan langsing dengan melakukan Sedot Lemak atau trend  tampak cantik secara instan dengan menanam benang  ke bawah jaringan kulit  bagian wjah atau Thread Lift  lengkap dengan solusi konprehensifnya, saksikan penampilan Ratu Givana dalam tayangan langsung Interaktif Antv Sabtu pagi (5/3) mulai pukul 08.30 WIB.


http://rakyatbersatu.com/ratu-givana-the-queen-of-cancer-indonesia/

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727

close
Banner iklan disini