Makanan Pencegah Penyakit Kanker

Klinik Tramedica | 22.53.00 |


Tak seorang pun di dunia ini ingin mengidap penyakit kanker. Namun, tak sedikit pula manusia yang tak mampu menjaga dirinya agar tidak terjangkit kanker. Padahal sudah mengetahui, kalau kanker adalah jenis penyakit kedua setelah jantung yang menyebabkan banyaknya orang meninggal.
Penyebab Dominan Penyakit Kanker
Apa sebenarnya yang menyebab manusia begitu gampang terjangkit kanker? Jawaban singkatnya adalah pola makanan. Ya, pola makanan modern, seperti makanan fast food, memiliki peran 35% penyebab kasus kanker terjadi. Selain itu, polusi lingkungan, rokok, radiasi dan segala zat kimia yang membahayakan tubuh manusia.

Buah dan Sayuran Pencegah Kanker
Lantas, apa yang harus dilakukan agar tidak terkena penyakit kanker? Langkah tercepat adalah dengan mengubah pola makan. Anda harus memiliki pola makan diet rendah lemak dan tinggi serat. Paling tidak, makanan yang dimakan mesti mengandung antioksidan, polifenol dan vitamin.
Karena itu, Anda harus mengonsumsi enam jenis makanan yang bisa membantu Anda terhindar dari kanker.
·     Alpukat
Alpukat tidak hanya jenis buah yang enak dibuat jus. Tapi ia juga berperan untuk membantu Anda tercegah dari penyakit kanker, karena memiliki sumber kalium dan betakoraten. Dengan kandungan tersebut, ia dapay menyerang zat kimia yang berbahaya di dalam tubuh Anda.
·    Wortel
Selama ini, barangkali, Anda hanya mengetahui bahwa wortel hanya baik untuk penglihatan saja. Ternyata, wortel juga berperan untuk mencegah Anda terjangkit penyakit kanker. Karena di dalam wortel terdapat kandungan betakoren. Ia sangat berfungsi untuk mencegah penyakit kanker paru-paru dan kanker payudara.
·    Cabai
Rasa cabai memang pedas. Tapi, kepedasannya itu juga bisa menoling Anda untuk mencegah penyakit kanker. Dengan bahan capsaicinnya, ia dapat mengontrol nitrosamin yang dikenal sebagai salah satu penyebab kanker.
·    Bawang Putih
Kandunga Alium, senyawa karsinogen yang terdapat di dalam bawang putih sangat berperan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mecegah kerusakan organ tubuh akibat kanker.
·    Kunyit
Kunyit juga bisa menjaga tubuh Anda dari penyakit kanker. Dengan mengonsumsi kunyit maka ia akan berkerja seperti anti inflamasi untuk memperlambat produk enzim. Kunyit sangat bagus dikonsumsi oleh Anda yang mengidap penyakit kanker usus dan usus besar.
·    Rumput Laut

Rumput laut sangat berperan untuk mempertahankan tubuh dari serangan penyakit kanker. Karena ia memiliki kandunan betakaroten, protein, vitamin B 12, serat, klorofil dan asam lemak.

Herbal Ekstrak

product 1

Bahan baku herbal Tramedica berstandar internasional. "Dibuat dengan teknologi mutakhir dan berkualitas tinggi." Racikan dilakukan sendiri oleh Ratu Givana mematikan sel kanker dan mengikis masa tumor.

Berpengalaman

product 1

"Ratu Givana lahir di keluarga praktisi herbal. " Berpengalaman 17 tahun lebih di pengobatan tradisional, khususnya kanker dan tumor. Mengobati penyakit pra-cancer, maupun kanker pasca operasi dan kemoterapi.

Konsultasikan

product 1

Layanan Konsultasi bisa dilakukan di tiap cabang Tramedica. Konsultasikan keluhan Anda dan cegah kanker sejak dini untuk memperoleh pengobatan secara tepat dan cepat. Hubungi 0812 9710 2727 - 0815 927 2727